Tuesday, May 22, 2007

Puzzle Baru

Ini sih bukannya karena Razzan suka banget ma puzzle, berhubung mama tiba2 nemu tempat yang jual puzzle harganya murah, jadinya mama borong 6 puzzle baru buat Razzan. Hihehehe, moga2 Razzan gak kerasa terpaksa yah mainin puzzlenya :D Sebenernya rencana semula mama-papa pengen beliin LEGO buat Razzan, siapa tau di bulan Mei, bulan Big Sale Surabaya ini LEGO juga di diskon, ealah tibaknya nggak, ya udah nunggu bulan depan, bulan ini dah minus pengeluarannya :D Tante yayas, pv ke mama ya kalo pengen tau tempat belinya, murah abis lhoo :P~~ *himpunan ibu2 pecinta barang murah*


(1)Enam koleksi puzzle baru Razzan (2) Razzan nyobain puzzle barunya

2 comments:

uri said...

tante bagi dong infonya kalo ada barang-barang murah :)...beli puzzlenya dimana terus memang harganya berapa perbuahnya (ketok banget yoh beli ikutan beli he he).
Maklum Fathim maniak puzzle. Kalo infonya jelas biar pakde di surabya yg beli terus dikirim ke sini .
Soal-e puzzle muahalllllllll tenan he he

uri

Mamah 'Little Aras' said...

poooh .. ai wan u , nek sing the pooh iku buat tante ya razzan :D