Saturday, May 12, 2007

Nonton Spiderman

Ceritanya nih selama seminggu ada si kembar eki-kaka, sepupu mamah, nginep ke rumah karena liburan sekolah. Nah, pertama kali dateng liat ada iklan spiderman di tivi, mreka bilang “mbak ifa, spiderman nontonnya gimana sih?” yang artinya “mbak ifa, ajakin nonton spiderman donk :D”. Nah, karena si kembar ini dari kecil dah deket banget sama mamah, jadi mamah tuh sayang sama mreka. Wong bayinya dulu sempet lama tinggal di rumah ibu, jadi mama ikutan merawat waktu bayi. Mreka minta apa ajah, jarang banget gak diturutin ma mamah. Jadilah mama jawab “oke, besok kita nonton spiderman ya”. Dalam hati mama, sekalian sekali2 ngajak razzan nonton bioskop, pasti seru nih :P

Besok hari minggunya mama dan papa dengan pedenya jam 12 beli tiket duluan di mall tetangga (Royal Plaza,red). Ealah ternyata ada antrian tiket sampe melingker2 kayak uler. “Sabar ya pa, papa antri sini, biar mama yg tebar pesona cari2 kenalan di depan, sapa tau bisa nitip”, mama berusaha menahan papa untuk sabar yg benci banget kalo ada kerumunan aka antrian :P Liat sana liat sini, nanya dulu ke petugas tiketnya ah…. “mbak tiketnya yg ada jam brapa nih ?” dijawab mbak petugas tiketnya “tinggal yang jam 9 malem“. Waak, antrian masih sepanjang itu dah tinggal yang jam 9 malem ??? Wah wah, nyerah deh. Akhirnya mama mengutus tante umi untuk ngantri tiket keesokan harinya yg pasti karena ada paket hemat hari senen, antriannya bakal gak kalah seruu nih.Ternyata bener, brangkat dah sejak plaza blom buka, ternyata dah pada ngantri di depan pintu masuk (kata tante umi). Untunglah masih dapet tiket, dapet yg jam 5-7. “Lho piye toh um? Lha sholat magribe piye ??”. Tante umi jawab “lho iyo lali, tadi napsu seeh, asal ada tiket sikattt :D”. Ya udah deh, terpaksa sholat ditengah acara.

Kita sengaja ngajak tante umi buat jadi babby sitternya si kembar secara si kembar nih juga tipikal bola bekel dan susah diatur pulak. Trus takutnya ada adegan dewasa tengah acara, tugas tante inilah untuk menyensor mreka. Dan takutnya kalo Razzan rewel, mama dan papa mo keluar, tugas tante jagain si kembar. Lha tibake, pas ada adegan kissing, malah tante umi sing mlongoh dewe :D. “Piye toh um, lali kewajibane dadi Badan Sensor Nasional”. Tante jawab “Wong areke isok merem dewe kok”. Duuh, alesan banget, wong yang nutup mata eki:mama, yg nutup mata kaka:eki. Jadi kita estafet saling tutup2an, tante umi mlongoh diujung sana, dipanggil2 mama gak denger pulak, ntah saking kerasnya suara film ato saking mlongonya liat adegan dewasa :D

Razzan gimana?? Razzan ngoceh2 sendiri, tiap adegan dikomentari “Itu pidelman mah”….”Iya sayang itu spiderman”. “Tembak..tembak…pidelmen ditembak
Mah...mah... pidelmennya hitam” …lho kok ngerti onok spiderman hitam pulak ? :D Mungkin denger si eki-kaka ngomong kali ya, wong si Razzan lom ngerti warna. Wes pokoke cerewet, jadi kalo pas adegan hening, mama terpaksa”ssssst…razzan diem ya sayang, nanti gangguin orang” :P


Poto-poto abis pilm selesai

4 comments:

Atletiko's said...

waa.. ikutan doong nonton si spidey.. eh, razzan anteng pol ya slama di beskop? sebelum pigi, dikasi tau ttg gelap2an di beskop ga? aku ama mas jo pingin nonton, tapi bingung ngajaknya lila..

La Petite Femme said...

waduuuhh..keduluan ni..btw, worthed ra ditonton dibioskop..:D kalo iya ntr aku nonton be2 aja ama suami tercinta..

eh..eh, cocok lo kowe punya anak 3..hehehe..;D trus kudungmu apik fah, kayak ada bunga tulipe..:)

wes yo..ga iso lama2 soalnya numpang dikantor suami..hihihi..

Mamah 'Little Aras' said...

walah, gak ngajak2 neeeh nonton sang mister, hebat jg razzan gak kaget2 yo. klo nawfal, cukup dirumah saje :D

nila_aura said...

Bagus ga nih pelemnya..jadipengen nontonjuga...