Sunday, May 13, 2007

Tamasya Air - Waterpark

Sebenernya Minggu lalu adalah jadwal berenang bareng mama Khalila, tapi karena tiba2 ada si kembar Eki-Kaka yang nginep dalam rangka liburan, batallah janjian bersama Khalila. Nah, karena dah niat pengen ke Ciputra Waterpark, kita pergi kesana ma si kembar. Benernya sempet kecele sebelumnya, mama pengennya Senen ke waterpark secara kalo nonton pastilah antree panjang tiketnya. Jadi pengennya Selasa ajah nontonnya. Ealah, ternyata Ciputra Waterpark kalo senen libur :D

Hari Selasa-Jumat, waterpark ini bukanya mulai jam 14 sampe malem. Papa ngajak brangkat jam 13.00 yang walopun benernya jaraknya nggak terlalu jauh dari rumah, tapi papa pernah nyoba nyari, sempet nyasar muter2 :P Ternyata gak sampe 30’ dah sampe…wehhehehe…jadinya pas disana waterparknya lom buka :D Wah, ternyata rame juga yg nungguin di depan. Banyak bis wisata anak2 sekolah TK pada liburan ke sini :P

Oya kalo ke waterpark ini kan gak boleh bawa makanan dari luar, kita dikasih trik sama Bu Poh (ibunya si kembar eki-kaka), kalo bawa makanan, di buntel ajah sama handuk, ditumpuki pakean ganti, biar irit :D Loh, kok repot2 pake dibuntel handuk segala? Iya, soalnya ntar tasnya suruh bukak, dan digerayangin bagian kiri kanan tasnya :D Tentu saja mama yang prinsipnya ‘biar irit asal pelit’ nekat ajah nurutin triknya bu poh :P, sambil siyap2 nebelin muka kalo ketahuan :D Katanya kalo ketahuan disimpenin kok, ntar kalo pulang dikasihin lagi, gak ada ruginya kan dicoba ;). Hasilnya gimana? Berhasil dunk…maa-maaah.. :P~~ *sueneng bisa berhasil nipu pak satpam*. Ya Allah, semoga tidak ada petugas waterpark yang ikutan baca postingan ini..amin. :)

(1) Pose sebelum masuk arena (2) Pose sebelum pulang

Ternyata fasilitas di dalem lengkap juga. Ada mushola yang paling penting, bersih lagi. Trus papa sempet sewa locker buat nyimpen tas mama dan barang berharga laennya. Ternyata kerudung buat nyemplung ke air punya mama katut kesimpen dilocker, papa langsung mrengut “halah ma, wong locker e bayar sepuluh ribu sekali ngunci”. Wak! mama langsung bete juga, “wes gak usah dimasukin locker lagi, kita Bismillah ajah” *pelit mode ON :D* Untunglah tidak ada barang yang hilang selama disana. Alhamdulillah :)

Selama di air, Razzan nih ternyata aktif banget, sempet pipinya kejedug prosotan air ampe membiru, dan berkali2 minum air krn kelelep, abisnya gak mau dikasih pelampung sih. Mama udah deg2an banget secara 2 kali masuk kolam renang pulangnya langsung diare seminggu. Alhamdulillah kali ini tidak apa2, so dalam waktu dekat mau renang lagi barang khalila ;) Hayok Malik, kapan renang bareng di surabaya ? ;)


(1) Razzan nggak mau dikasih pelampung (2) Razzan dipenjara pake doble pelampung :P

Pulangnya kita mampir ke Supermall – PTC, tetangganya Nabil :P. Dan ternyata program pengiritan mama hari ini gagal total !!! Matahari lagi diskon gede2an, dan barang2nya jauh lebih komplit dan diskon juga jauh lebih banyak ketimbang matahari Royal Plasa. Jadilah disini mama gesek-gesek-gesek ampe habis hampir 500rb . Ini nih yang dibilang ibu “nguber kutuk kilangan deleg” (maaf buat yg bukan wong jowo :P)


(1) Razzan lari2 terus gak bisa diem (2) Akhirnya digendong papa biar diem :P *ciaan deh Razzan*

4 comments:

Atletiko's said...

oii.. aku maren ke pakuwon juga.. mo mataku sempet ijo liyat baju2 cool diskonan 50% + 20% disitu.. tapi sayang ukurane ga pas ama lila.. buhuhuhu.. sebelume ke delta, tapi ga ada cool diskonan... di royal ada gak? itu sampe kapan diskonannya ya?

uri said...

Fathim malah belum pernah ke waterpark, padahal rumah fathim di Driyorejo ke sana paling cuma 15 menit aja. dari rumah eyang juga dekat sama cuman 15 menit aja :(.

Wah tips-nya oke banget tante. Bakal disebarluaskan ke seluruh penjuru kerabat terdekat he he

La Petite Femme said...

hahaha..:D akhirnya ada juga yang nemenin Malik minum air kolam renang..mau donnnggg..ayuk2...ntr yahh..

biasanya ni kalo kepngn hemat malah ga sido..jadi sante ae fah..kata suamiku sekali2 boleh dong menikmati hasil kerja keras..(asal ga keterusan aje)

Anonymous said...

Hehehehe.....Nyante Fah...
500-rb khan cuman sepersekiannya keuntungan warnet dalam sehari ;)

Lagian belanja khan emang udah kodratnya cewek...hhllohh? ;p

Isye