Friday, May 04, 2007

Helm Baru Razzan


(1) Helm mama dipake terus2an ampe kebalik2

(2) Helm baru gimana mah, bagus gak ?

(3) Helm baru razzan gambar spidermen. Nungguin papa di salon, helm gak mau lepas.


Abis ngintip blog nya khalila, "lho kok podho" , maka dispotinglah cerita ini demi mencontoh mama khalila ..hehehe.

Razzan emang dah lama suka make helm mama or papa. Trus kemis pagi kemaren, razzan make helm mamah buat naek ke sepeda roda tiganya. Huehehe, kacian kamu le, ampek kebalik2 gituh masangnya, "oke deh..ntar mama beliin helm ya", kebetulan siangnya mama ada jadwal ngaji di Kertajaya, jadi sekalian mampir ke penjual helm yang biasa ada di pertigaan jalan kertajaya-sumatra.

Pulangnya, seperti harapan mamah, razzan seneng banget. Mana ada gambar spidermen nya. Akhir2 ini razzan maniak ama spiderman, gara2 iklan di transTV yang gencar banget dan kebetulan sandal dan tas punggung razzan ada gambarnya spiderman. Lucunya, pas sampe dirumah, mama tiba2 kaget krn razzan tiba2 menghilang. Ealah ternyata lagi ada di pojokan ruang tamu depan sambil memandangi meja. "Razzan ngapain sayang?" , Razzan: "Saama mah, pidelmen, samaa" sambil tunjuk2 helm dan sandal. Oalah, ternyata sedang memandangi helm dan sandal spiderman yang dijejer diatas meja. Hehehe, iya nak, sama spidermannya :)

Trus pas diajak papa potong rambut, razzan ikut sambil pake helm. Sampe di salon pun, helmnya gak mau dibukak. Huehehe, kalo yang ini kayaknya bukan karena seneng ma helmnya, tapi takut ikutan dipotong rambutnya. Terahir potong rambut kesini, razzan gak mau tetep dipaksain, alhasil nangis kuenceng :D

3 comments:

Anonymous said...

asyik nih ada yang punya helm baru....gambar spiderman lagi...mbak fathim juga lagi seneng pake helmnya..kalo naik sepeda dibonceng ayah pasti gak lupa pake helm...

La Petite Femme said...

waduhhh..podo2 ttg helm..hehe..
eh, razzan juga potong ya..sama ni ama Malik..emang kita ber3 connect ya..lebih tepatnya kamu yang connect kita ber2..hehe..

Si Malik juga suka spiderman..kemaren baru dapet goodie bags yang ada kotak spidermannya..dia bilangnya " emen..emen..hehehe..

Azzah said...

mantapz tenan rek, helm-e razzan ! ganteng wes ! tinggal maburr pake motor! :)