Friday, April 27, 2007

Ke Bonbin tanpa Papa






Anak mama sekarang dah besar e ternyata. Udah susah diboongin. Sekarang kalo mau sesuatu dia bisa nagih, mana susah dibikin lupa lagi. Kemaren tuh pas razzan nakal, mama isenk ajah bilang "razzan diem sayang, nanti kalo gak nakal, mama ajak ke kebon binatang deh"

Nah nah, ternyata beberapa menit kemudian razzan ngrengek "abon binatang ma....abon binatang... " (kebon binatang, red) wah...ternyata dia nagih...nagihnya abis2an lagi.....sampe nangis segala.

Yah, mama jadi gak tega deh, kadung janji ya diturutin ajeh. Sayangnya papa lagi sibuk dan gak enak badan, jadi gak bisa nemenin. Jadilah mama ma razzan brangkatnya ditemenin tante Umi naek motor. No problem lah secara kebon binatang kan cuma 7 menitan dari rumah. Yook....brangkat weees....

Terahir kesini dulu razzan masih lom bisa jalan, jadi nya sekarang exited banget, dah mule ngerti dan bisa nyebutin nama binatangnya atu-atu. Pinter deh, gak rugi mama nekat nganterin ke bonbin walo tanpa papa :P Tapi alamak, ternyata bonbin ini luas banget yaa...jadinya mama sampe kecapekan, gimana razzan yang separoh jalan lebih jalan kaki ndiri yak?

Pulangnya, mama paksain razzan tetep melek padal dah terkantuk2 pas dibonceng naek motor, abisnya belom makan siang seh. Mampir deh ke McD, razzan makan bubur ayam, trus baru pas pulangnya razzan tepar di motor.....Seep deh, mission accomplish ! (mission: jalan2, makan, bobo:P)

4 comments:

Mamah 'Little Aras' said...

bonbin-ne sby, jare wes elek yo fa ? tapi neng foto kok isih ketok apik. coba deh liat bali zoo park, lebih sae looo , sini yuk razzan

aby said...

jadi inget pas mamanya razzan jalan2 ke bonbin jaman kuliah dulu... hehehe :D

La Petite Femme said...

waduuuhhh...malik belum pernah ni ke bonbin..ajak dong tante..btw, bonbin-e kok ketoke sepi to?

uri said...

Dulu terakir ke bonbin pas fathim umur setahun kurang.Terus pas mau berangkat ke jepang kemarin, pengen ke bonbin dulu. biar ada kenangan tentang surabya gitu (halahhhh :) sok kenangan he he). Tapi karena repot ngurus sana-sini jadi gak sempet. Kalo ke bonbin itu enaknya hari minggu, kan rame habis .Dek Razzan ke bonbinnya hari biasa yah, kok di foto keliatan sepi yah?