Tuesday, April 17, 2007

Bye bye Megi

Megi ..? sapa tuuh ?? - Motor papa, Honda Megapro.
Kok bye bye ? - Iya dijual ...hik
Napa ?? - Kita lagi butuh uang cepat, so...satu2nya solusi ... jual motor ...hik....cian deh si megi jadi korban.

Benernya tuh motor kesayangan papa banget, karena si megi nih satu2nya harta berupa barang yg dah lunas...wakakka. Nah trus kok papa mau jual motornya ? Ya itu pinter2nya mama ajah melobi aka merayu papa daripada utang ke bank :P

Wah, papa baik yaa? Sapa bilang! Salah satu term perjanjian adalah, dalam waktu 3 bulan harus ada motor pengganti....yang lebih baek dari si meggy ini! Wak, mama sih terpaksa menyetujui, soal ntar bayar pake apa urusan belakang :D Si papa diem2 ngincer Bajaj Pulsar. Dalam hati mama "no way laah, motor gak tenar gitu, pasti ntar kalo butuh gak bisa dijual :P" Tapi mama pura2 diem...santai....nti hari H nya baru keluarin segala macem jurus biar gak jadi tuh Pulsar nya...wehehehe.

Nah lho, trus Razzan kalo jalan2 pake apa dunk ? Sekarang paling sering pake Yamaha Mio, punya ibu. Kalo gak ada, bisa pinjem Yamaha Scorpio punya Bapak. Or, kalo butuh mobil tinggal pinjem Kijang Innova punya Bapak. Alhamdulillah ... biar gak punya, asal bisa pinjem...wehehehe.

Koleksi kendaraan pinjeman Mio - Scorpio -Innova (foto dicomot bebas dari internet) :


1 comment:

La Petite Femme said...

huehe..aku pikir tadi meggi z..:D emang butuh dana cepat buat apa ni? ("penasaran mode on") hehe..