Wednesday, January 24, 2007

Udah Jatuh Tertimpa ...


Beberapa hari ini, razzan sering banget dapet musibah kecil. Alhamdulillah...cuma musibah kecil..mungkin biar mama dan papa Razzan selalu inget Allah. Moga ini pertanda Allah semakin sayang sama Razzan :)

Padahal dulu mama beranggapan, razzan nih orangnya sangat akurat dalam memperhatikan jarak setiap bertindak dan beraktivitas. Dulu waktu belajar merangkak dan jalan Razzan jarang sekali jatuh. Kalau merangkak sampai melangkah Razzan selalu memperhatikan jalan. Kalau ada halangan misalnya, jalannya di rem, berpegangan tembok, dan melangkah pelan2, sangat hati2. Razzan juga jarang sekali kebentur walaupun naik turun tangga dan kursi ataupun keluar masuk kolong kursi dan meja.

Tapi akhir2 ini beda. Seminggu lalu, Razzan mukanya kejedug teralis jendela, cukup keras sehingga ada bekas bilur garis merah memanjang dari kening, mata sampai ke pipi kanan. Beberapa hari kemudian Razzan sakit muntah dan mencret(diare). Dalam keadaan sakit, razzan yang asik main tiba2 jatuh dan pipinya kejedug kaki kursi sampai ada bekas biru di pipi yang sampai sekarang masih ada. Kencengnya nangis razzan sampai bikin panik orang seisi rumah.
Nggak cuma itu, di hari yang sama, waktu becanda sama mama, saking semangatnya ngomong sambil ketawa, eh tiba2 razzan nangis, ternyata bibirnya berdarah gara2 kegigit gigi sendiri ... hehe... ciaaan deh razzan..
Trus besoknya, papa yang kurang hati2, razzan yang nanggung akibatnya. Papa yang hari itu lagi gemes sama razzan, main lempar-tangkep sambil melempar razzan keatas kepala papa...nggak taunya kepala razzan kejedug lampu gantung...."wah...wah....malang benar nasibmu akhir-akhir ini nak", kata papa.

Dan sejak itu, papa dan mama jd ekstra hati2 njagain razzan. Moga2 Allah selalu menjaga Razzan.



Ket. Gambar : Maluuww karena... (1) Noda di Pipi Bekas Jatuh(2)

2 comments:

La Petite Femme said...

Ya ampun Razzan..mudah2an ga kejadian lagi deh..dan cepet sembuh..Sama dgn Malik ni, kalo dia malah dah ada bekas vertikal & horizontal di dahi gara2 kena tembok & batas kolam renang :((..Mungkin anak2 kita ga boleh terlalu kegantengan Fah..Hahaha (joking)..Umur2 segitu emang mesti ekstra effort buat jagain jagoan kita..InsyaAllah selalu dilindungi Allah SWT..amin..

.:diah:. said...

waahhh adekku sayang koq kena musibah trus.. hikzz.. jadi sedih nih tau adek yg ganteng pipinya benjol mulu... mama.. papa.. nitip adek Razzan yaa.. :)