Saturday, January 06, 2007

Faiz Come Home

Liburan taon baru lalu, dik Faiz beserta ayah bundanya (tante Nana dan om Dimas, temen kuliah mama papa), pulang kampung. Rumah kami sebenernya jaraknya cuman sekitar 300 meter, tapi kami memutuskan untuk janjian ketemu di tetangga kita yang laen, Royal Plaza :P Disana kita juga janjian ketemu dengan om Ario, tante Intan,om Caca, dan tante Ria, yang kebetulan punya toko permen di Royal Plaza.


Tante Nana, Mama dan Faiz, Papa dan Razzan

Sebenernya kami janjian ketemunya jam 1 siang tapi razzan baru bangun tidur jam 12.45 jadinya agak telat, eh untungnya dik Faiz juga barusan bangun tidur jadi sama2 telat :P Tapi biar pun telat, yang laen masih pada belom ada yang dateng, hehehe, endonesiaah gitu looh....jam karet :P Setelah ketemu, dik Faiz ternyata badannya besar, hampir sama dengan Razzan padal umurnya baru 7 bulan. Wah, montok dan sehat banget deh keliatannya.
Setelah ngobrol sana sini melepas kangen, kami kemudian makan bareng di es teler 77 bareng sama om Ario dan tante Intan. Sayangnya om caca dan tante ria datengnya telat krn om caca sibuk ditelpunin orang2 kantornya.
Di mall ini kita sempet mampir dan foto2 di tokonya tante ria, bagus deh tokonya....mana dikasih incip permen lagi...makasih tante ria, permen dan kwacinya enak deh :)


Foto di toko gula-gula
Jam 4-an kami lanjutin kangen2annya di rumah razzan, sayangnya om ario dan tante intan nggak bisa ikut karena ada orang tuanya datang dari Jakarta. Dik Faiz mampir kerumah trus sempet maen2 sama razzan, trus sempet pula pup dan ganti popok di rumah razzan:D Kata orang kalo sampe pup tandanya kerasan tuh tante, sering-sering maen ke rumah razzan ya :)

Faiz - Razzan in green

1 comment:

La Petite Femme said...

hihi lucu..satunya sipit banget & satunya matanya gede..hehe..:P kayak chinois ketemu orang jawa/palembang..hehe

btw, yayas ga sempet ikut karena di kediri ya fah?