Tuesday, July 03, 2007

Satu Teman Tiga Impian

Mama punya teman baru. Kenalnya barusan, belum setahun. Mama dan teman baru mama ini jadi tambah dekat karena ternyata teman mama ini baru saja pindah ke rumah baru mereka. Eh, ternyata rumah barunya deket banget sama rumah kami. Jadilah kami sekarang berteman dan bertetangga.

Dulu mama ngidam banget bisa beli rumah di kompleks ini tapi tak mampu, hehehe *ciaan dewh*. Eh teman mama ini ternyata pindahnya ke kompleks idaman mama ini ;) Mama jadi seneng banget. Lho kok bisa ?? Iya, walo gak ikut punya, at least kan bisa sering2 maeeen, alasan silaturraahiiim… padal maen kesananya ada maksut, maksut mewujudkan impian tiggal disitu, walo gak ikut punya, hehehe.

Trus mama juga ngiler banget kalo liat mobil ini di pameran ato sekedar melintas di depan kami waktu di jalan. Eh, tante temen mama ini tiba2 mengabari baru saja beli mobil ini. Wah wah wah, mama langsung seneng banget. Hehehe, kok gak ikut beli ikutan seneng? Soalnya walo gak ikut punya, tapi bisa ikut menikmati, huehehe. Aduh warnanya, mama jadi gemess banget, violet metallic, limited edition !

Yang terahir, temen mama ini berencana naik haji taun ini. Wah wah wah, ini mah dari dulu mama dah kepengen sampe kebawa mimpi. Jadi ikutan seneng banget. Biasalah kalo temen yang ngalamin, seolah2 kita sendiri yang ngalamin *maksa aaah*

Buat tante sahabat baru mama, kami turut berdoa semoga setiap kemudahan urusan yang diberikan Allah semakin mendekatkan keluarga pada Allah dan ridhoNya. Buat mama, sabar ya maa....belum waktunya kali ;)

5 comments:

dewi said...

hehehe..mudah2an kesampaian deh Fah..sabar aja..kali aja malah dapet yang lebih baik..ya kan? :D

Kirana said...

Teman sopo tho faaa...

Dudu teman kuwi...

Teman yang baik tidak membiarkan temannya ngiler...hehehe

Atletiko's said...

amiinn.. amiinn...
aku ikutan ngimpi boleh ya.. :D
amiinn.. amiinn.. (kali ini untukku)

kania said...

sama deh Mama Razzan.. aku juga lagi ngidam yang no dua nih hehe.. semoga sama2 kesampaian ya amin.. :D

Anonymous said...

hhhmmm....kayaknya temenmu ini temenku juga ya Fah....
Ini yang kamu ceritain halaqoh PPN itu yah? Pulang Pergi Nunut :D:D:D

Iya deh Fah...semoga tercapai en gak ngiler lagi ;)

Salam juga buat temenmu yg juga temenku itu juga yahhh....

Isye