Sunday, July 22, 2007

Sampai Jumpa Lagi di Bali …

Sahabat mama-papa, keluarga omFahrul-tantePandan+ kak Yusuf mo pindahan ke Bali akhir Juli ini. Om Fahrul diterima kerja ditempatnya mama Nawfal di Bali, jadilah mreka skluarga pindah ke Bali. Sedih banget sih, ini udah dua kali kami ditinggal sama keluarganya kak Yusuf. Dulu kami bertetangga, kemudian mreka pindah ke daerah rungkut tapi masih di Surabaya, eh sekarang pindah lagi ke luar pulau, Bali. Semakin jarang ketemu, padal mama belum sempet belajar masak sama umminya Kak Yusuf yang masakannya YUuMmmyyy abiiss. Semoga mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Bali. Wiii…Bali gitu looh, kita juga pengen banget kalo sekedar tamasya…See youu in Bali yah Kak Yusuf, pasti kami mampir kalo maen kesana :D

Hari Sabtu kemaren, razzan, mama dan papa maen ke rumah kak Yusuf buat kunjungan yang terahir di rumah Surabaya. Janjian sama khalila, eh mbak lila nya baru nyampe dah mogok gak mau masuk rumah, akhirnya tante yayas cuma cipika cipiki goodbye, trus pulang hehe.

Abis dari kak Yusuf, kita maen ke rumah khalila secara deket banget jaraknya. Pas kita datang bareng ma tante Pandan dan om Fahrul, khalila mogok gak mau keluar kamar. Eh, pas om Fahrul pulang, khalilanya nyante ajah keluar dari kamar trus maen-maen sama Razzan. Nah lhooo ??? Kesimpulan kita : mbak lila takut ama om Fahrul, huehehehe. Emang sih om Fahrul nih terkenal ditakuti sama anak kecil, piss ommm, kalo kebetulan baca jangan marah yaaa …. hehehe.

Gambar 1+2 : Razzan+Khalila akur maen bareng
Gambar 3 : Khalila nangis rebutan crayon

Makasih tante yayas, kedatangan perdana kita kali ini disuguhi brownis kukus ala Delila Cake, enak deeeh. Mana bisa dibawa pulang lagi, makasih banyak ;) Razzan aja suka banget, makasih tante. Sayangnya acara maen2 razzan dan lila yang semula seru dan akur2 ajah, ditutup dengan aer mata, gara2 rebutan pinsil warna..huehehe. Razzan nih yg nakal, wong yg punya crayon mbak lila, eh mbak lilanya pinjem gak boleh. Maaf ya mbak lilaa, laen kali boleh maen lagi kaan :)
Brownis yang kelupaan difoto :P

4 comments:

Mamah 'Little Aras' said...

oalah cedek-an tah omahmu karo fahrul fa :), salam buat fahrul maneh ta fa ? hehehehehe

dewi-mama malik said...

enake rek..sek sempet pamit2an mbek mbak pandan..hehe..itu kacamata gaya banget sih..pasti pilihan emak2nya..hehe

Anonymous said...

Fah, itu nyang pake baju kuning Lila-nya Raras yah...?
Wodouw lucune...pake kacamata :D:D
Eh, Razzan lucu juga kok, koyok mamane :)

Isye

Kampret Nyasar said...

Semoga betah di rumah yang baru dan tentram penghuninya disana.. Seneng udh bisa mampir kesini lagi..

Ohya, warung kopi kita udah di buka lagi tuh ---> ada suguhan baruuuu, lho!.... :-) dan Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.