Saturday, July 14, 2007

Pe-Er : 6 Yang aneh-aneh

Haduh, dapet pe-er suruh nyebutin 6 hal yang aneh2 dari aku, susah banget, secara aku kan orangnya sangat normal (yg laen pada gak normal kali ya :P). Tapi kalo dipaksa2, tak coba sebutin ya, cuma kalo menurut temen2 gak aneh jangan dimarahin ya, kan aku dah usaha :P

1. Pemimpi
Mungkin karena saking larutnya kalo baca komik, novel, ato pas nonton film, jadinya kebawa sampe mimpi. Jadi pernah aku mimpi jadi pahlawan berpedang jaman kerajaan gak jelas, lawan alien robot yg bentuk robotnya persis banget kek film Transformer. Trus pernah juga mimpi jadi pendekar kek samurai yg memimpin komplotan pemberontak, wiih yg ini spesial efeknya canggih abiis. Trus pernah juga aku mimpi jadi putri yang bisa ilmu sihir, yang someday aku tuh ngucapin mantra buat memutar waktu, aah pokoknya yg ini cerita romantis, gak pantas diceritakan nanti suamiku cemburu.. kekeke.

Saking detilnya mimpiku tuh, dulu pas SMP-SMA aku punya buku diary judulnya DREAM, yang tiap kali aku mimpi, aku selalu tulis ceritanya di buku itu, jadi tuh buku kek kumpulan cerpen deh, tapi gak pernah dipublikasikan, soale takut gak ada yg mo baca, huehehe. Mimpinya kok bagus2 fa kayak cerita komik, gak pernah yg malu2in gitu fa? Hehehe, pernah juga seeh mimpi yang agak2 jorok gitu, tapi gak perlu dicritain kan ? :P

2. Coklat Addict
Yg ini gak aneh ya? Sapa sih yg gak suka coklat, hehe. Tapi kalo buat aku, addict nya plus-plus, plus mengena ke hati. Kalo ada orang bagi2 coklat aku gak dikasih (sengaja ato tidak), wah bisa mangkel banget ampe dendam berhari2 ma tuh orang hehe. Trus, cara bales dendamnya biasanya langsung aku beli coklat dan makan di depannya tanpa bagi2, hihihihi *jahat mode ON*. Sebaliknya kalo ada yg ngasih coklat, wah bisa banget bikin aku sayang ma dia, kek suamiku tuh, tau banget cara nyenengin istri, suka beliin coklat pas nih hati lagi sumpek :P

3. Gampang Tidur
Istilah lawannya insomnia apaan ya? Maksutnya kegampangan tidur walopun gak pengen tidur. Nemenin anak tidur...ikut tidur, lagi melamun..ketiduran, lagi bete..ketiduran, lagi sedih..tidur juga. Dulu nih, waktu masih kerja di tempat yang sama ma jeng yayas, kalo ngantuk aku suka pura2 ke kamar mandi, trus taroh kepala di dinding, sambil berdiri...tidur deh, lumayan bisa dapet 15-20 menit hehe, dikira lagi pup kali di kamar mandi, hihihihi. (Maaf pak bos, kali aja ikut baca:P)

4. Hobi sampe mabok
Aku tuh kalo suka makanan gak bisa ngerem. Misalnya dulu aku pernah suka ma anggur. Saking sukanya,dan kebetulan waktu itu ada acara di rumah jadi sampe ada anggur 10kg, aku makan gak brenti2, sampe akhirnya muntah kekenyangan. Akhirnya, sampe sekarang kalo liat anggur..jadi pengen muntah. Hal yg sama terjadi pada si jeruk, eneg banget liat jeruk, soalnya pernah muntah kebanyakan makan jeruk juga. Sekarang misalnya lagi seneng stik, tiap ari suamiku tak ajak makan stik, gak brenti sampe enek ma tuh stik. Trus juga makanan laen, cuma bedanya dulu ma sekarang, kalo dulu mah sampe muntah dan sampe trauma makan lagi. Kalo sekarang aku dah brenti makan di tahap eneg gak sampe muntah, jadi gak sampe trauma, 2-3 bulan kedepan bisa suka lagi ;)

Apa lagi ya...habis deh daftar weird things nya ? *mikirrr abiiis* (ngintip yg laeeen aah ...)

5. Udah beruban (Nyontek mama Malik :P)
Hiiik, sedih banget ma yg ini. Mungkin turunan dari mamah dan bapak kali ya (umur 40-an dah pada beruban fulll) . Baru tau sekitar 3 minggu lalu, ada tenteku yg maen ke rumah, trus tereak2 "faaah, ada uban di rambutmu". Wek, pas dicari2, ketemu 6 lembar. Hik, ternyata aku sudah tua yaaa.... *menangis meratapi nasiib*

6. Punya anak suka mabok mobil
Hihihi, bingung mikirin "weird things about me", nyomot "weird things about razzan" ajaah..heheh. Si razzan nih dari kecil dah sering naek mobil, eh malah sekarang gede2nya hobinya mabok mobil. Mulainya mabok pertama kali umur 8 bulan, pas jalan2 ke Lamongan disetirin om-ku yang emang nyetirnya agak ugal2an. Trus mulai saat itu, razzan mabok terus tiap naek moil, jauh-dekat. Lebaran kemaren tiba2 brenti mabok, eeh mulai 3 bulan lalu mulai mabok lagi gara2 diajak ke Gresik trus di bagasi mobil ada duren 10biji hihihi. Muntah2 deh dianya, lanjut sampe sekarang, jauh-deket mabok....kecuali...*eeh ada kecualinya toh* diajakin ngomong selama perjalanan, diajak ngomong yg heboh2 sampe dia merhatiin kita omong, jadi lupa mabok. Masalahnya kalo perjalanan jauh, trus kita suka kehabisan bahan omongan, muntah deh dia...hihihi.

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga ngerjain pe-er dari mama Nawfal. Makasih lemparan pe-er nya ya mom, bikin sehat otak , hihihi.
Lho, belum slese tibake, harus lempar2, hihihi. Pertama buat kak Diah, maaf ya, keknya lagi banyak banget yg mo diposting, tapi kalo ada pe-er emang pertama kali keinget ya kak Diah(secara masih mahasiswa sih, pasti lah kerjaannya kerjain PeeR, hihihi). Trus ke bunda salsa, and mama Nabil.

2 comments:

Mamah 'Little Aras' said...

hahahaha, ternyata awakmu iku lucu banget yo fa. wingi aku maem tobleron, gak tak bagi ojo ngamuk lo fa, hehehehe

Hafizh n Zakiyy said...

he he ternyata emang banyak hal kesamaan kita yang gak berubah ya Fa, Pemimpi (malah sekarang aku semakin menjadi), dan suka tidurnya itu...masyaAllah, aku ternyata masih bisa tidur dikelas. Tak pikir setelah menjadi mom rodo isin gitu turu ndok kelas...tapi ya piye yo..susah dihilangkan.

mmm suka sama makanan...masih inget sama bebek goreng itu gak :D. duhhh jadi ngiler :(