Thursday, March 15, 2007

Tamasya ke Kompleks Orang

One morning di kompleks orang
The other morning di kompleks orang lagi

Kebiasaan Razzan bersepeda bareng papa dan mama masih berlanjut, Alhamdulillah… karena biasanya keluarga kita moody banget kalo melakukan sesuatu hal, suseh kalo disuruh istiqomah :P Sejak papa beli sepeda baru sampe sekarang, hamper tiap dua hari kita selalu bersepeda pagi. Moga2 kebiasaan sehat ini terus berlanjut. Eit, jangan dibayangin kita bersepadanya jauh lho, paling juga maksimal 3 km, secara rute kita sengaja dibuat sedemikian rupa agar melewati warung ibu penjual bubur ayam yang Razzan suka :D

Suatu pagi kita bersepeda ke sebuah kompleks elit disekitar rumah kita yang pintu gerbangnya aja dijaga oleh satpam ampe 3 biji. Untungnya tampang kami tampang orang baik-baik sehingga pak satpam cuman senyum aja waktu kita melewati mreka. Kami pun balas senyum, sapa tau someday kita bakalan sering ketemu mengingat papa dan mama dah lama ngincer tinggal di kompleks itu :P

Di dalam kompleks tersebut, kita kemudian ketemu sebuah taman yang walopun tidak terlalu terawat, tapi cukup asri dan indah dipandang mata. Dan asiknya di taman itu ada beberapa permainan: perosotan, jungkat-jungkit dan panjat2an. Wak, asik juga nih, kita nemu tempat main yang tenang, gratis, dan sejuk :D Setelah sekali mencoba, besok2 nya kita dateng lagi….demi menikmati fasilitas milik orang :D Habis tempatnya enak banget sih buat mainan. Oya di deket sana juga ada kolam umum yang kalo pagi indah banget karena banyak bunga teratai yang mekar, merah menyala diatas hamparan daun yang hijau bak karpet… tapi sayangnya lupa difoto :P

2 comments:

La Petite Femme said...

aduh..jadi kepenginnn..:P btw, razzan dah keliatan anak gede banget yah..lama2 kok ga mirip bapak & ibunya..hahaha..:D (kidding Fah..)..

keluarganugraha said...

wah, nang endi iku komplek elite fa? penasaran.. :D