Monday, March 12, 2007

Berkunjung ke Rumah Mbahyut


Si kembar mas Eky-Kaka, Razzan, Papa, mbak Vita berpose di telaga belakang rumah mbahyut

Foto di depan rumah mbahyut

Weekend kemaren...Razzan baru aja kumpul bareng sodara2 Razzan. Si kembar mas Eki-Kaka, dan Mbak Vita. Sebenernya kita kumpul kali ini dalam rangka mengunjungi tante Faiz (adik mama) yang baru saja melahirkan anak keduanya yang, dik Sheila. Sayangnya papa lupa motret adik kecil yang cantik ini :(

Sepulang dari rumah adek Sheila, Razzan sama keluarga besar, maen ke rumah mbahyut .... Barengan sama keluarga mbak Vita (anak sepupu mama), dan si kembar mas Eki-Kaka (sepupu mama). Ceritanya mbah buyut nih rumahnya lagi dipermak sama Bapak, jadi kita mau mampir liat rumahnya dah kayak apa sekarang. Woww, jauh banget perbedaannya dari sebelumnya. Rumah mbahyut jadi enak ditinggalin ;)

Baru2 ini ketahuan kalo ternyata Razzan berbakat jadi entertainer...hehehe. Kalo di depan sodara2 Razzan yang sepantaran, Razzan selalu jadi pusat perhatian, ehm...lebih tepatnya, Razzan berusaha keras jadi pusat perhatian:D Suka melucu, melakukan tingkah dan ngomong yang bikin ngakak, sampe bikin mas Eki-Kaka dan mbak Vita ketawa kepingkel2.... Pernah lho, Razzan melucu di depan sodara2 itu sampe jam 12 malem. Wooo....hard working entertainer rupanya Razzan...hehehe.

2 comments:

La Petite Femme said...

Fah, itu si kembar yang dulu banget masih bayi ya..ya Allah, cepet banget sih gedenya..hehehe..:D btw, berkunjung ke rumah Mbahyut kok ra ono foto mbahyut-e..:P..emang didaerah mana rumahnya? kok masih ada kolam2 gitu..seger...:)

Anonymous said...

Hooh wii.. iya, itu si kembar yg doloo...yg kadang2 sering tak ajak ke kampus , wes gede ya :P Opo kita sing wes DEWASAH :P Itu mbahyut sibuk di dapur kali:P. Lokasinya ada di Lamongan.