Sunday, March 18, 2007

Ada Tamu

"Tok..tok..tok...Assalamualaikum.... Eh, ada tamuu..."

Kemaren Razzan kedatangan tamu yang dah lama ditunggu, secara gak pernah ketemuan langsung sejak lahir,...adik Fidellynne. Adik Fidellynne nih anak kedua dari sahabat seperjuangan mama dalam urusan per-ibu-an, tante Kirana . Umurnya 5 bulanan, sedang kakaknya Daris, umurnya sepantaran Razzan, 27 bulan. Ditunggu sejak sore, akhirnya muncul juga jam 19-an, pulang jam 23-an. Hebaat...krucil2 batita ini pada belajar cangkrukan ikut mama papae... hiehehe.

Pas pertama kali dateng, mama gendong dek Fidellynne. Surprise...ternyata Razzan seneng banget.

Mama : "Razzan...ini adek Fidel" ....
Razzan : "adek pide ma"
Mama : "Ini adek punya mas Darris yang itu"
Razzan : "Nggak boleh"...sambil meluk badan adek, sampe mama ngeri2....wong diremes kenceng :P *ssst...mamae fidel gak tau tuuuh, anaknya diremes Razzan, dan sempet gak sengaja kepukul tangan Razzan:P*
Mama : "Lho..nggak boleh gimana, ini kan punya mas Darris"

Razzan :"Nggak maauuu maaa...." sambil kaki adek Fidel dipegangi....


Wah, ngerti banget nih Razzan ma cewek cantik....hehehe. Dalam hati mama "sabar ya naak, ini mama dan papa lagi berusaha... ;)*

Mulanya sih Razzan sama Darris, betengkar mulu rebutan mainan...lama-lama berhasil nyambung...great ..!


Foto jam 11 malem

1 comment:

La Petite Femme said...

hahaha..podo kayak yayas..kayaknya emang mesti nambah adik baru ni buat razzan..ayo fah..yang giat..hihihihi..;D