Sunday, December 17, 2006

Peristiwa 'Tak Biasa' Minggu ini

Minggu ini banyak kejadian yang mengejutkan terjadi di sekitar razzan. Sejak razzan di palembang sampai razzan balik ke surabaya. Ada 4 kejadian mengejutkan di minggu ini :

1. Kehilangan uang , 11 des 06

Yang ini bukan razzan, papa, atau mama yang kehilangan, tapi tante Dina, adik papa. Sehari setelah acara pernikahan beliau, baru diketahui kalau uang tante yang disimpan di tas ternyata raib. Jumlahnya cukup banyak, 8juta rupiah. Wah, banyak banget tuh, apalagi untuk tante yang baru saja menikah, uang itu adalah modal awal pernikahan yang rencananya mau dipake beli PS 2 (ini abis nikah kok cita2nye beli PS, weleh2 :P) , kulkas, dll.



2. Om Randy kecelakaan , 14 des 06

Yang ini bukan razzan, mama, atau papa yang kecelakaan, tapi om randy, adik papa. Banyak cobaan menimpa keluarga palembang minggu ini. Di hari yang sama saat kita balik ke surabaya. Sore harinya, Om Randy yang pulang dari mengantar kakek kerja naek motor kecelakaan. Beliau ditabrak motor yang lagi ngebut. Alhasil, motor Om rusak parah, dan harus disita pihak posisi karena Om ternyata tidak punya SIM :( Alhamdulillah Om cuma lecet2 dikit, cuman gusi bawahnya goyang, jadinya om cuman boleh makan bubur sampai sembuh, dan gigi bawahnya harus dikawat. Semoga Allah memberi hikmah yang berlimpah dibalik ujian2 ini.



3. Cicak makan cicak , 12 des 06

Yang ini peristiwanya terjadi pas razzan di Palembang. Kok aneh ya ada cicak makan cicak? Tapi papa bilang mungkin itu cicak makan anak tokek. Kakek bilang mungkin itu cicak sedang mindahin anaknya, tapi kok pas dilepas, cicak yang digigit luka parah sampe berdarah2 lehernya. Hiii....



4. Ular besar di tetangga sebelah , 17 des 06

Siang ini tiba2 jalan depan rumah razzan macet. Usut punya usut, ternyata ada ular piton besar lagi teronggok di pinggir jalan. Ularnya ternyata besar banget, panjangnya sih cuman sekitar 3 meter, cuman gendut banget, ukuran pinggangnya kira2 25 cm. Kalo jalan lambat kayak orang obesitas, hieheha, jadi mirip lintah raksasa ketimbang ular..hihihi. Tapi namanya ular tetep aja serreeem. Ternyata tuh ular pnya tetangga sebelah, namanya Mayar, umurnya 12 tahun. Barusan aja dijemput dari blitar. Wii...moga2 gak lepas trus nyasar kerumah razzan. Eh, tapi razzan sempet pegang2 lho, walopun dikit..ngeri siih...

1 comment:

nila_aura said...

Duh banyak jg ya 8 juta...glek..! Mudah2an keilangannya...ada hikmahnya buat keluarga...