Thursday, November 30, 2006

Gundul-Gundul Pacul

Beberapa waktu lalu, razzan rambutnya dipotong nih. Tapi pendek banget. Tukang cukurnya sadis euy ! Trus sejak razzan gundul nih, n, kok banyak yang bilang, razzan tambah pinter ya. Yang ini gak tau deh, emang bener gitu ato cuman perasaan aja. Soalnya emang ekspresi muka razzan jd keliatan lebih dewasa gitu *katanya lho*.

Sejak dipotong nih, razzan jd lebih komunikatif sama orang dewasa. Kalo diajak ngomong ndengerin, kalo disuruh nurut. Trus juga gampang banget niru orang gede. Kemaren barusan ibu dibikin bengong gara2 razzan tiba2 niruin gerakan sholat diatas sajadah yang belum diberesin pas ibu abis sholat. Biasanya kan cuman bisa niruin gerakan takbirotul ikhram, lha ini lebih komplit : berdiri - takbir n sedekap - sujud (nggak pake ruku') - berdiri lagi – ngusap muka “aaamiiin....." diulang2 kayak orang sholat 4 rokaat gitu.

Trus gitu, sekarang razzan dah bisa bilang “nggak maaauuuu!”, dengan tampang manyun. Razzan juga dah bisa cerita ke org kalo abis ngapa2in gitu. Cuman kalimatnya msh pake bahasa planet. Kayak kmaren pas abis diajak main kembang api sama papa, razzan trus crita ke bapak pake bahasa planet sambil gerakin tangan niruin adegan nyulut kembang api.

“Waah…wah…razzan sekarang dah kayak anak gede ya sejak dipotong rambut. Mungkin gara2 kepalanya gundul jadi pemikirannya lebih luas kali yaaa” gitu kata bapak *ada-ada aja nih bapak*

2 comments:

dewi - mama Malik said...

aduh gundul ngikutin Malik ni..:P..lucu deh razzannya moga2 tambah pinter

nila_aura said...

Digundul? Tambah ganteng loh ;)