Thursday, November 23, 2006

Nggak Rebutan Kompi Lagi

3 hari ini mama dah mulai sering ada di depan komputer. Kalo dulu nggak bisa sering2, karena komputer nya minjem punya papa. Jadi selain harus nunggu komp pinjemannya nganggur, juga hrs nunggu razzan tidur buat bisa onlen. Kali ini mama akhirnya berhasil menghasut papa , menjelaskan dengan sedikit tipu muslihat bahwa kami perlu komputer lagi. Mama juga meyakinkan papa (dan diri sendiri), bahwa komputer ini investasi, bukan pemborosan. Amin..

Karena budget terbatas, maka diputuskan untuk beli laptop bekas. Setelah brosing sana-sini, keliling2 THR, dan beberapa toko diluar THR akhirnya pilihan jatuh ke laptop DELL Latitude C400. Its so cute...mungil n ringan banget. Kalo soal merk, emang mama dan papa agak fanatik sama merk DELL. Alhamdulillah mama dan papa cukup puas dengan performa si bekas ini. Bahkan di beberapa hal, kemampuan si bekas ini lebih hebat daripada punya papa

1 comment:

Rusyda said...

he he kebalikan dengan uminya Hafizh, paling anti sama dell dan loyal banget sama Tosibha :D. btw kok sama sih history pembeliannya, setelah berebut n merayu..akhirnya dapet deh ke ke, memang sehati deh..:D