Saturday, October 14, 2006

Kekasih Gelap

Curahan Hati Mama:

Waktu itu, 26 April 2006, mama bahagia karena di hari ulang tahun papa, mama bisa ngasih* kado special buat papa yaitu HP baru yg diidam2kan papa selama ini. Tapi kemudian kebahagiaan itu nggak berlangsung lama. Gimana nggak, hp baru itu ternyata diinstal macam2 aplikasi sama papa. Termasuk di dalemnya ada novel Kho ping Ho . Papa jadi berubah sejak ada bacaan ini di hpnya. Papa jadi teman diskusi yang buruk. Diajak ngomong gak nyambung, eh pas mama noleh ternyata papa lagi mentelengin tuh hp. Dulu kalo lagi gak ada kerjaan, papa ngobrol sama mama ato main sama razzan, sekarang kalo gak ada kerjaan ya baca tuh novel. Aduuh...papa...
Mulanya mama seneng karena keliatannya papa bahagia sekali kalo mentelengin tuh hp. Tapi kok gak selesei2 ya bacaaanya. Udah berlangsung 6 bulan kok ya gak abis2 tuh novel. Heran deh, emang ada berapa episodes sih itu serial terinstal di HP papa. Mama sekarang jadi jablai, jarang dibelai. Kalah sama si kekasih gelap .

Bahkan hp ini juga dibawa ke tempat tidur, dalam gelap pun hp itu masih di pentelengin. Tampaknya sudah tidur, tapi kalo diintip dari balik punggung papa, elaaah...ternyata mantengin hp itu lagi. Kalo boleh menyesali apa yg udah terjadi, mama nyesel banget hp itu hadir di keluarga kita. Kalo berdoa buruk itu diperbolehkan, mama pasti dah berdoa semoga hp itu ilang jatuh di jalan atau dicuri . Mama cinta sama papa, tapi mama benci banget sama hp itu. Mau dibuang sayang, dipiara kok menyakitkan.


Barang bukti ditemukan di TKP dibawah bantal


* 'ngasih' disini maksutnya bersedia mengalokasikan anggaran dana bulanan, yg padahal belinya pake uang papa juga :D
ps : papa jangan marah ya kalo baca tulisan ini, mama boleh kan menyampaikan uneg2 mama. I luv u papa . -mama-

5 comments:

tyka82 said...

JABLAI?? Hahaha...

Ajak ngomong baek2 aja Suaminya, Mbak,,katakan sejujurnya kepedihan dan isi hati-mu.

Inysaallah Sumami eh suami akan kembali ke jalan yg bnar. Jalan tanpa Koo Ping Hoo :D

eh btw,males bowk ke Royal skrg. ntar aja menjelang akhir tahun. skrg pasti antusiasme masyarakat masih gila2an gag jelas gt.

skrg saya jalan ke BJ Junction aja deh, deket rumah.

meyrinda said...

jeng jeng,
sbynya dimana nih
aku nang waru-makarya lo
ayo ketemuan
no.HPku 081514440001
ngkok tak gawakno daganganku, hihihi teuteuuuppp :P

La Petite Femme said...

aduh2 fah..piye kok iso ngono..bilang sama mbaed tuh..kalo ga "seblai" (sering2 dibelai)..Hpnya mesti dibalikin lg..hehe..sabar aja non..kadang misua2 tuh emang butuh waktu sendiri buat hobbynya..:D kalo perlu kamu ikutan aja baca disampingnya..lama2 dia juga bosen..hehe

ifa said...

Makasih dukungannya, berkat postingan ini sekarang suamiku dah janji nggak akan baca hp lagi kalo lagi sama aku. Jadi ya kalo gak ada aku, pancet lanjut ..hehehe *heran, kok gak abis2 ya*

.:diah:. said...

gk usah didoain ilang or dicuri orang mba HP nya.. dihibahkan ke diah aja.. pasti gak nolak hehheh