Sunday, May 07, 2006

Selamat Hari Lahir Papa



Tanggal 26 April lalu papa ulang tahun. Di rumah tidak ada acara khusus. Cuma ada acara kecil2an yaitu kumpul bareng temen2 mama papa. Setelah atur jadwal, dan janjian, akhirnya baru bisa ketemu tanggal 5 Mei. Acaranya kumpul dan makan2 di Plaza Surabaya. Pertama mama dan mama Khalila pengennya makan di Mc D karena di Mc D delta ada tempat mainan yang luas dan lengkap, ratis lagi :P
Eh, ternyata setelah pada sampai disana, McD rame sekali, ada banyak yg ngerayain acara disana semua. Jadi karena acara utamanya adalah silaturahmi melepas rindu, ya udah disepakati acaranya pindah ke Pizza Hut.

Razzan ternyata suka juga sama masakan italia. Kalo pizza masih lom kuat ngunyahnya. Sama mama dikasih Lasanya sama Kentang goreng. Wah, ternyata kentang goreng Pizza Hut enak, guriih, sampai2 bukan cuman Razzan yang makan, om2 temen papa ikutan ngabisin kentang Razzan :P Trus lasanya juga enak...yummmy....Razzan yang susah makan, jadi abis banyak. Sayangnya mama juga suka, jadi deh jatah Razzan sedikit berkurang...huehehehe.

Eh, razzan baru belajar berjalan, jadi selama disana, Razzan gak mau diem, maunya jalan2 terus walopun masih di tetah sama mama. Mas yusuf nemenin Razzan jalan2 keliling resto, malah sempet maen kejar2an dan petak umpet. Eh trus mbak Lila juga ikut2ikutan. Mbak lila sempet hampir jatuh karena baru bisa jalan sendiri.



Happy 27th anniversary papa. Semoga papa semakin dicintai ALlah. Dimuliakan di dunia dan diakhirat. Diberi kecakapan untuk memimpin keluarga menjadi keluarga yang sakinah, penuh cinta dan dirahmati Allah. Kabulkanlah Ya Allah. Amin Ya Robbal 'Alamin.

No comments: