Wednesday, August 02, 2006

Rumah Baru


Setelah ngidam pengen punya rumah sendiri sejak Razzan dalam kandungan, akhirnya mama berhasil menghasut papa buat beli rumah ;) Perlu diketahui, kata mbak2 dirumah, kalo tiba2 Razzan menghilang, cara mencarinya gampang "ikuti aja jejak tetes2 air yang ada di lantai" , soalnya Razzan suka ngiler...huehehehe. Mama menyalahkan papa atas hobi ngiler Razzan ini, alasan mama karena dulu waktu hamil keinginannya gak dituruti. Lha gimana nurutinya kalo ngidamnya rumah di kompleks regency :P

Sekarang Alhamdulillah.....
Keinginan mama yang menggebu2 untuk segera memiliki rumah berhasil juga terwujud. Prosesnya sangat cepat, mama sampai surprised tidak percaya. Selama ini kalau mama menginginkan sebuah rumah, kalo nggak papa yang gak setuju, ya Bapak (yangkung Razzan) yang nggak setuju. Alasannya macam2 : nggak prospek, jauh, kualitas bangunannya rendah, posisinya tidak strategis, dll. Sampai mama curiga kalo Bapak sebenernya nggak pengen anaknya punya rumah sendiri :P

Tapi tiba2 suatu hari, setelah mama maksa2 papa dan Bapak buat liat kompleks rumah yang kebetulan lagi mengadakan pameran di Giant, eh Bapak ternyata langsung suka. Padal lokasinya jauh lho..ada di Sidoarjo. Mama sendiri sampe heran..kok bisa Bapak langsung setuju, trus papa oke2 ajah. Mama pun bahagia, senyum mengembang, hati pun riang, Razzan pun ikut2an happy...waktu diajak kelokasi, Razzan main2 terus seperti nggak mau diajak pulang :)

Rumah baru Razzan ini lokasinya di Mutiara Regency, letaknya cuman 200m dari pintu tol sidoarjo. Jadi kalo dari rumah, cuman butuh 15' buat sampe kesana. Kompleksnya lumayan bagus sih, walopun gak sebagus regency2 besar yang ada di Surabaya. Rumah kita menghadap ke taman pembatas kompleks. Jadi enak...lahan parkir kalo ada tamu jadi banyak :) Trus kalo main kesana, kita suka duduk2 di taman, padal ada tulisannya "Dilarang menginjak rumput" :P Oya, rumah kita ini masih lom jadi kok, masih finishing, jadi kalo maen kesana gak bisa masuk wong masih ada orang kerja, makanya kalo berkunjung, cuma bisa duduk2 di taman..hehehe.

1 comment:

La Petite Femme said...

asyiikknyyaa...punya rumah baru..:D ntr kalo insyaAllah kita pulkam..udah open house dong..btw, rumah yang dipotret itu udah rumahnya ntr ya Fah? :D..