Friday, August 25, 2006

Meet Old Pal

Minggu 20 Agustus lalu mama ada kondangan manten di Graha Samudra Perak. Yang merit tante Dini, adeknya tante premi. Acaranya meriah deh, tamunya banyak, makanannya enak, mama banyak ketemu temen lama lagi. Sayang Razzan gak diajak krn mama-papa kurang fit, jd takut Razzan mengganggu.

Disana mama ketemu sama sahabat lama mama yg dah lama banget gak ketemu, tante Irma. Terahir ketemu waktu resepsi nikahnya mama-papa. Lama gak ketemu. tante Irma ternyata dah merit...wuuhuhu....ternyata mama gak diundang, gimana sih tante ini ? ;) Kata tente Irma, krn resepsinya di Kediri, jadi gak tega kalo ngundang mama.

Gak papa wes, mama cuman menyampaikan doa semoga pernikahan tante Irma mendapat ridho dan barokah Allah SWT. Amin.

Oya, tante Irma ini dokter, lagi sekolah spesialis mata ngikutin jejak mama dan papanya. Aseeek..ntar lagi kalo dah lulus, mama periksa matanya gratis ya te ;)

4 comments:

astri said...

alow dede razzan, salam kenal dari mbak deeja yah :) mbak deeja eyang-eyangnya juga di surabaya looh.. :)

Anonymous said...

Assalamualaikum Mama Razzan :) Senengnya ketemu temen blog yg dari Surabaya juga:)

Mbak...ada sih jilbab permata yg warnanya putih, cuman tipe 4 bukan tipe 6.

nanti kalau ada yg tipe 6 putih, aku hubungi lagi yaaa..

Salam

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Anonymous said...

Oya mbak Shafiya pindah dari PG Aurellia ke TK Al Hikmah 2 di darmokali 26. Memang ada alasan khusus antara lain mendekati tempat kami bekerja ( di daerah dharmawangsa) dan ada alasan2 lainnya.

Tapi..toddler dan PG nya Aurellia bagus juga kok mbak..

Pasang shoutbox dong mbak..biar enakan ngobrolnya. Ada YM id nggak? add yaa...aku: dr_rosalina

Bunda Shafiya

http://galeri-bunda.blogspot.com

La Petite Femme said...

eh fah..ada ga foto2 mantene..:D soalnya aku ga sempet tau kalo si dini dah married..hehe