Sunday, August 13, 2006

Sakit Gabak


Hari ini razzan sakit. 3 hari yang lalu razzan panas, naek turun ampe 3 ari. Eh tiba2 kemudian muncul bintik2 merah di perut razzan kayak abis digigit nyamuk. Karena takut demam berdarah ato cacar, mama bawa razzan ke rumah sakit surabaya internasional. Untunglah disana ada dokter anak yang praktek hari sabtu, namanya Prof Sylvi. Kata Prof Sylvi, razzan terkena virus sejenis gabak istilah jawanya, kalo kedokterannya mungkin sejenis campak kali ya.


Razzan sedih deh, padahal hari minggu ini mau diajak mama papa jalan2 ke sidoarjo ada pertemuan Ikamuba (Ikatan Keluarga Musi - Banyuasin), perkumpulan keluarga daerah sungai musi, sumatera selatan. Hari minggu ini juga ada jalan sehat kampung dalam rangka tujuh belasan yg Razzan gak jadi ikut. Tapi Alhamdulillah razzan nggak rewel, tetep ceria dan masih bisa bikin keributan di sana sini :)

Oya pagi tadi razzan sempet ditinggal mama lho untuk ikutan lomba 17-an di depan warnet. Mama ikutan lomba kelompen ganda. Mama berhasil dapat juara dua, trus juara satunya Tante Umi, jadi deh pemenangnya keluarga NicNet ... hehehe. Horee...!

No comments: