Sunday, April 10, 2011

Tampil di Majalah

Ada yang lupa mama ceritain nih. Sudah hampir 3 tahun mama berpartner dengan suplier jilbab dan baju muslim Shasmira. Produk ini yang jadi andalan jualan mama selama ini. Dulunya cuma perusahaan kecil, yang untuk bergabung syaratnya mudah sekali, dan gampang saja menjual produk ini memang kualitasnya bagus.
Kemudian brand Shasmira mulai ber-revolusi menggunakan sistem franchise, yang modal untuk pembukaan outletnya saja minimal Rp 75 juta hanya selain modal stock. Phuih, Alhamdulillah, dulu tidak begitu. Produk nya selain jilbab shasmira, ada juga baju muslim shasmira. Dan akhir-akhir ini , makin keren dengan seringnya baju-baju dan jilbab Shasmira digunakan di sinetron. Mama jadi makin bangga menjual produk ini.
Dan sempat beberapa bulan lalu, wajah kita sekeluarga nampang di majalah keren, Info Franchise, sebagai pemilik outlet House of Shasmira yang dianggap sukses (amiiin...amiiin.. Ya Rob)

Nampang di Majalah Info Franchise

1 comment:

azzah said...

hi fa, hihihi baru sempat baca comment-mu di littlearas, maap.. dah kutinggalin blog2ku lamaaaaa.. ndak keurus lagi :D, sukses terus yo neng.