Friday, April 01, 2011

Lapak Jilbab dan Baju Muslim Online

Setelah sebelumnya mama Razzan mengelola bisnis yang dimulai dari hobinya belanja jilbab, yang kemudian diwujudkan menjadi toko pusat grosir jilbab online di PusatJilbab.com. Alhamdulillah, mama dipercaya menjadi distributor produk yang dulunya nggak terkenal kini semakin heboh dengan hadirnya artis-artis ternama yaitu Marshanda dan Inneke menjadi modelnya, jualan mama Alhamdulilah makin laris.

Nggak cuma jilbab, mama juga membuka lapak online tempat belanja baju muslim grosir dan eceran di PlasaMuslim.com. Nah, si PlasaMuslim ini kemudian banyak dilirik para pelanggan, agen, maupun pengunjung yang nggak ada rencana belanja. Mreka bilang, beli dimana ya website secantik PlasaMuslim (eh, jadi Ge-Er nih programmernya :P). Ada yang juga bilang "Subhanalloh, cantik sekali komposisi warnanya." Waktu itu kita cuma bisa jawab, maaf, website kami bikin sendiri, dan tidak dijual.

Ada juga temen mama yang maksa, "ayo poo, bikinkan aku website, berapa bayarnya?". Nah nah, otak uang mama mulai jalan. Why not ???
Sekarang kita akhirnya mewujudkan lapak baru kami yang menjadi solusi toko online. Buat bapak-bapak ibu-ibu yang pengennnn banget punya toko online, untuk menggenjot omset penjualan di darat, maupun untuk coba-coba jualan online. Murah banget niiih, website untuk jualan yang fasilitasnya kuomplit, desainnya cuantik, dan kaya fiitur untuk digunakan dalam SEO (Search Engine Optimization). Sehingga bapak-bapak atau ibu-ibu insyaAllah segera mereguk omset, menuai profit :) Kontak kami ya :) kunjngi saja websitenya www.SolusiTokoOnline.com

No comments: