Friday, June 22, 2007

Razzan Bebas Diapers dan ASI

Razzan anakku pinter banget…muaaah … *cup cup sayang paling hangat dari mama*
Sejak umur 2 taon kemaren, mama dah niatin banget Razzan harus dah gak mimik cucu (ASI) lagi kalo malem, dan gak pake diaper lagi. Kebetulan terahir nimbun stok mamipoko hasil berjuang di diskonan Care4, pas abis. Jadi deh, pas stok terahir “Razzan sayang, nih liat pampersnya dah abis, sekarang kalo pipis dan ee (pup) bilang ya..”

Sebelumnya Razzan emang dah pinter kalo mo pup, dia selalu bilang dan gak pernah ternoda diapersnya. Nah, kalo pipis nih yang tantangan banget. Ternyata anakku hebat euy ! *ciuumm sayang lagi buat Razzan*
Dari hari pertama dicoba langsung berhasil. Kalo tidurpun gak pernah ngompol, pernah malem2 jam 2 nangis kenceng, karena mbangunin mama papanya pada ga ada yg denger *tidurnya pada kebo semua nih, hihihi*. Pas mama bangun kaget krn denger Razzan nangis kenceng : “ada apa razzan?”. Razzan bilang : “ee mama, sambil megangin anunya” :D

Oh ya, razzan masih lom bisa bedain ee ma pipis, jadinya kaco, kadang bilang pipis kadang bilang ee. Akhirnya seringan mama akhirnya membereskan hasil kekacauan razzan yang pup di lantai kamar mandi :D Hehehe, gak papa nak, yg penting gak pernah ngompol lagi. Tosss dulu yaaaa !!!

Soal ASI, ternyata gampang juga, karena mamanya lagi hamil, jadi kalo mau mimik, mama tinggal bilang “Razzan, ini susunya buat adik ya, kan Razzan sudah besar”. Eh, langsung nurut “iya ma, cucunya buat adik”. Gitu terus, ampe kira2 lima hari kemudian, Razzan tiba2 maksa minta mik ASI, dan yg terjadi adalah :“ma, cucunya habis”. Huehehe, ternyata air susunya dah gak keluar lagi, kekeke. Mamanya tinggal nimpalin “iya, Razzan kan sudah besar, mimik susu di gelas ya, susunya mama habis”. Yes, berhasil !!! *senyum puas mengembang*

Razzan ngapain nih ?? gak ada hubungannya ma judul sih :P

1 comment:

La Petite Femme said...

wah selamat2 razzan dah tambah pinter ni..Malik masih susah kalo malem dibuka diapers..dia males..:D

btw, bu..kalo si Razzan dikasih tau spy ga mimik ASI, karena dirimu hamil..benarkah itu?? kalo iya, selamat loooooooooo......mudah2an lancar..ojo capek2..kalo belum..tetep usaha!!! insyaAllah kalo emang rezeki, pasti diberi yang terbaik..Amin..