Friday, October 01, 2010

Selamat Milad II, PusatJilbab.com

Aduh, udah lamaaaa sekali nggak ngeblog jadi lupa gimana cara menulis dengan baik dan benar. Lupa standar penulisan di blogku sendiri sampe harus baca2 dulu sebelum menulis.

Kenapa hari ini harus menulis? ya harus ! Walopun udah lupa cara nulis. Walopun 2 pegawai sedang pulang kampung. So bizi dengan rutinitas harian sebagai mommy, teman, istri, dan pedagang. Bizi dengan semua plan yang ada di kepala yg critically has to do ASAP.

Harus menulis, karena hari ini adalah hari special. Milad II PusatJilbab.com - PlasaMuslim.com. Anak ketigaku, mainan baruku :)

Dua tahun yang lalu, waktu lebaran day, aku memutuskan untuk membuka lapak online dengan judul Khayra Jilbab (khayrajilbab.blogspot.com) yg kemudian kubikinkan website berbayarnya di Pusatjilbab.com. Yang kemudian karena pertambahan produk yang nggak melulu jilbab, maka pindah lagi ke PlasaMuslim.com dengan fokus penjualan grosir baju muslim.

Alhamdulillah awal ramadhan lalu, 15 Agustus 2010 (5 Ramadhan 1431), kami membuka butik PlasaMuslim. Yang insyaAllah menjadi pilot project untuk konsep pusat belanja baju muslim di kemudian hari.



Selamat Milad yang ke2 PusatJilbab - PlasaMuslim. Semoga Allah selalu menemani setiap langkahmu. Agar bermanfaat bagi ummat, dan keberkahan selalu menemani perjalananmu.

Historical Action :
- 1 Oktober 2008 : Launch Khayra Jilbab via blogspot khayrajilbab.blogspot.com
- 14 Oktober 2008 : Beli domain PusatJilbab.com untuk blog yang sama
- Mei 2009 (lupa tanggalnya) : Buka toko pertama di Mall Royal Plaza Surabaya Lt UG D2-37 dengan nama House of Shasmira
- 10 Desember 2009 : Toko baru online PlasaMuslim.com
- 15 Maret 2010 : Toko Baru Distro Jilbab Tiara Gresik (kurang sukses)
- Mei 2010 (lupa tanggalnya) : Pindah toko ke Royal Plaza Lt UG D2-31 (dari sewa menjadi hak milik yang cicilannya nggak pake bayar, insyaAllah (self paying) )
- 15 Agustus 2010 : Launch Butik Plasa Muslim, Pilot Project
- .......

No comments: