Tuesday, April 11, 2006

Wellcome Home Malik

Hari ini razzan seneng banget karena bisa ketemu sama temen-teman Razzan. Malik, anaknya tante dewi yang tinggal di Jakarta, emang lagi pulang kampung. Jadi deh mama ngadain pertemuan sama temen2 mama-papa di rumah yangti-nya Malik. Razzan seneng karena bisa ketemu sama Lila, Yusuf, dan Malik.


Acara ketemuan ini tambah seru karena ternyata papanya Malik nraktir makan di rumah makan Bu Cokro di Dharmahusada. Yang punya ide makan disini nih om Ario, rasanya lumayan enak, trus ada kolam yang suara gemericik aernya menggema di seluruh ruangan. Razzan jadi gak bisa diem maunya jalan terus. Sayangnya Malik malah tidur pules selama acara di rumah makan ..hehe. Trus sayang lagi, pas dirumah makan, kak Yusuf belom bisa dateng karena abinya ada acara.



Abis makan kenyang, kita semua kembali ke rumah yangtinya Malik. Akhirnya dik Malik yg endut, bangun juga...trus malah pup...hehehe. Eh, baru mau dipakein pampers, malah diajak papanya poto. Jadi deh, potonya gak pake celana :P Biar gak pornografi, papanya Malik nutup aurotnya dik Malik waktu beraksi di depan kamera...hihihi



Trus, tidak lupa sebelum pulang, poto2 dulu. Say cheeesee !! senyum para ibu mengembang di depan kamera :)

No comments: